Rumah Cendikia

[ R u m a h  C e n d i k i a ]



1. MAAF. Maaf belum bisa menjadi adik yang sebaik-baiknya seorang adik, Kakak sebaik-baiknya seorang kakak, Teman yang sebaik-baiknya teman dalam berjuang. Maaf belum bisa memprioritaskan diatas segala gala galanya. Maaf atas batas diri ini yang belum bisa selalu ada..

2. TOLONG. Tolong Walau nanti kita akan jarang bersapa, lebih jarang bertatap muka, namun tetaplah ingat bahwa aku dan kamu pernah menjadi kita dibawah naungan Rumah Cendikia CES Jogja. Jangan pernah lupakan bahwa kita pernah berjuang dijalan-jalan kebaikan ini..

3. TERIMA KASIH. Terima kasih CES Jogja atas segala pembelajaran satu kepengurusan ini, Telah memberikan kesempatan kepada anak kecil satu ini untuk belajar tentang memaknai sebuah arti.. Terima kasih Mbak Mbak Mas Mas yang setia menanyakan kabar, menanyakan keadaan, Terima kasih sudah menerimaku sebagai "Adik" disini.. Terima kasih atas segala kasih sayang tulus yang diberikan. Terima kasih kalian sudah menjadi salah satu sumber energi positif untuk menjadi manusia bermanfaat, Berkarya demi menggapai ridhoNya, dan Berprestasi sebagai wujud syukur atas karuniaNya.

Udah jatuh cinta dari awal sih sama jargonnya. "Mencerdaskan orang sholeh, mensholehkan orang cerdas". Jargon tersebut mengingatkan bahwa kita sebagai seorang hamba harus mampu memaksimalkan anugerah yang ALLAH berikan guna menjadi insan yg bermanfaat untuk sekitar. Terima kasih keluarga Rumah Cendikia untuk satu tahun kepengurusannya. dan terima kasih keluarga personalia untuk segala-galanyaaa.. :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIFE IS FULL OF CHOICES

Manusia dan Tanggung Jawab Dunia akhirat

Rasa yang tepat diwaktu yang salah