Terlanjur Cinta


[ T E R L A N J U R  C I N T A ]




 Aku terlanjur cinta bukan karena kita selalu bahagia tanpa luka tapi justru karena kita selalu bersama dalam suka maupun duka .
Aku terlanjur cinta bukan karena kita sering tertawa penuh canda ria tapi karena dari kalian aku belajar bahwa kurangku itu lebihmu, kurangmu itu lebihku dan melengkapi adalah kunci kita .
Terserah mau berkata apa intinya aku sudah terlanjur cinta, Terserah mau berkata apa karena cinta itu bukan tentang apa yang sudah aku dapat, tapi tentang apa yang sudah aku beri .
Terserah mau berkata apa, tapi disini aku belajar tentang banyak arti, pahami dulu sebelum ingin dipahami, mengerti dulu sebelum ingin dimengerti, cintai dulu sebelum ingin dicintai .
Terserah mau berkata apa, aku terlanjur cinta, aku memang terbatas, karena aku manusia yg penuh batas, bukan manusia tanpa batas .
Terserah mau berkata apa, intinya aku mencintai kalian karena ALLAH, ALLAH yg satukan kita satukan lewat amanah untuk kita jaga, ALLAH yg telah jadikan kalian bagian dari skenario hidup ini.

3 kata penting yang harus selalu kalian ingat:
1. Terima kasih, terima kasih telah menjadikan diri ini kuat.
2. Maaf, maafkan diri yg belum bisa menjadikan kalian jantung yg sehat/ sebaik-baiknya jantung.
3. Tolong, tolong jadilah yang lebih baik dari kakak-kakakmu ini & tolong jangan pernah lupakan bahwa KITA pernah bersama merajut satu visi dan misi yang sama dalam menggapai ridhoNya💕 .
Sahabat tibalah masanya Bersua pasti ada berpisah Bila nanti kita jauh berpisah Jadikan rhobitoh pengikatnya jadikan doa ekspresi rindu Semoga kita bersua disyurga Aamiin..

 🙏[ PSDM HIMA SINERGY 2018 P A M I T ]🙏

(Sepotong Episode, Wates Januari 2019)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIFE IS FULL OF CHOICES

Manusia dan Tanggung Jawab Dunia akhirat

Rasa yang tepat diwaktu yang salah